Dipukuli dan Difitnah Mencuri, Ortu Ilham akan Lapor Polisi

Dipukuli dan Difitnah Mencuri, Ortu Ilham akan Lapor Polisi
Ilustrasi

PANCURBATU, DELISERDANG,(PAB)----

 pemakaman umum Desa Tuntungan II Kec Pancurbatu Kab Deliserdang, hal itu dikatakan keluarganya Rabu (17/3/2021) berniat akan segera melapokan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Diceritakan, kejadian berawal saat Ilham usai mengantarkan seseorang bernama Arnet yang merupakan teman pelaku, Tio untuk pulang ke rumah Arnet di Desa Tuntungan I  mengendarai sepeda motor, lalu kembali pulang kerumahnya, kemudian 4 pemuda menjemput Ilham yakni Kurnia,Tegu,Fiki,Tio menuju bengkel tambal ban, pada Sabtu (13/3/21) pagi.

Sesampanya di bengkel, tiba- tiba saja, Tio (20) lansung menarik tubuh Ilham kebelakang, kemudian mencekik, menampar dan sembari menuduh Ilham sebagai pencuri, ironisnya Ibu dan abang pelaku dan temannya hanya melihat saja .

Setelah itu Ilham pulang kerumahnya melaporkan kejadian yang di alaminya kepada Orang tuanya.

Orang tua Ilham yang tak terima perlakuan pelaku mencoba mencari tau kebenaran yang dialami anaknya itu, dengan menyambangi lokasi bengkel tempat kejadian. Minggu (14/3/21).

Ditempat itu,Tio mengakui menampar anaknya namun Tio membantah menendang dan mencekik Ilham, sementara Ibu pelaku mengaku tidak ada melihat kalau Ilham yang mencurinya.

Dikira persoalan hanya sampai disitu, ternyata orang tua Ilham sangat terkejut saat mendengar cerita tetangga seputaran rumahnya bahwa anaknya adalah pencuri.

Informasi didapat di saat Ilham di panggil IN tetangga rumahnya,yang mengenduskan kabar berita tak benar ini adalah Kris pengusaha  tambal ban yang tak lain adalah abang pelaku.

Mengkroscek uji kebenaran informasi korban bersama Orang tuanya mendatangi saksi kejadian di rumah Nenek FI,Dusun I Desa Tuntungan I.SO membenarkan kejadian tersebut di duga ada persengkongkolan itikad buruk keluarga pelaku.

Untuk membuat efek jera pelaku,korban bersama orang tuanya   akan melanjutkan masalah ini ke pihak berwajib.( Tim/Evi)

Berita Lainnya

Index