Babinsa Kemlayan Takziah di Warga Binaannya, Inilah Hapannya

Babinsa Kemlayan Takziah di Warga Binaannya, Inilah Hapannya

SURAKARTA,(PAB)----

Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga yang mengalami musibah yaitu kematian sehingga Babinsa  ikut Takziah memberikan ucapan bela sungkawa kepada Keluarga Almahrumah Etik Jatmikowati yang meninggal dunia pada Hari Selasa 09 Maret 2021 pukul 03.37 Wib karena Sakit.

Bertempat di Kp. Darpoyudan RT 01 RW 01 Kemlayan Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa melaksanakan Takziah ke warga yang meninggal dunia di wilayah binaan, (09/03) 

Babinsa menyampaikan bahwa Kepedulian kepada warga binaan ini merupakan bertujuan dan harapan untuk membangun terus komunikasi sosial dan kedekatan Kami dengan Warga binaan sehingga dapat tercipta Kemanunggalan TNI  dengan Rakyat.

Tambahnya l, Jenazah Alm. Etik Jatmikowati akan dimakamkan di TPU Daksinoloyo Dayung pada hari ini Selasa 09 Maret 2021 pukul 14.00 Wib. 

Wahyu Setyawan suami dari Almahrumah mengucapkan mencucapkan terimah kasih kepada Babinsa dan warga serta para Takziah permohonan maaf atas kesalahan istri kami semasa hidupnya, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisiNya.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index