Babinsa Karanganyar Dampingi Pemberian Vaksinasi PNS Di Wilayah Binaan

Babinsa Karanganyar Dampingi Pemberian Vaksinasi PNS Di Wilayah Binaan

BOYOLALI,(PAB)----

Babinsa Karanganyar Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Heri Purwanto melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi jenis Sinovac kepada anggota PNS setempat yang dilaksanakan Puskesmas Tamansari, Kabupaten Boyolali. Sabtu (06/03).

Setelah Proses vaksinasi Covid-19 tahap I yang di ikuti oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) kali ini tahap berikutnya yaitu Petugas pelayanan publik, yang meliputi anggota TNI/Polri, aparat hukum, dan petugas pelayanan publik lainnya seperti petugas di bandara/pelabuhan/stasiun/terminal, perbankan, perusahaan listrik negara, dan perusahaan daerah air minum, serta petugas lain yang terlibat secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.

IMG-20210306-WA0001Sertu Heri Purwanto mengatakan kehadirannya untuk memantau dan pengamanan dalam proses vaksinasi agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita berharap pandemi ini segera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengindari Kerumunan dan Membatasi Kerumunan.” Tandasnya.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index