Tim Satgas Covid Lakukan Tracking Di Desa Pelem

Tim Satgas Covid Lakukan Tracking Di Desa Pelem

BOYOLALI,(PAB)----

Babinsa Wonosegoro Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serda beserta tim gugus covid 19 Desa Pelem melaksanakan tracking Pasien Covid-19. Jumat (05/03)

Kehadiran Tim Gugus percepatan penangan Covid-19 ini adalah melakukan tracking terhadap pasien atas nama Mahda Dukuh Sidomulyo Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali yang dinyatakan Positif terpapar Covid-19.

IMG-20210305-WA0036Pada kesempatan ini Babinsa Pelem menyampaikan bahwa Tracking ini sangat penting untuk dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Selain itu tracking ini untuk menelusuri kontak antara pasien yang positif Covid-19 dengan orang yang berada di dekatnya.

Kehadiran petugas juga menekankan kepada pasien untuk menjalani isolasi mandiri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta mengonsumsi makanan yang bergizi dan menghimbau agar masyarakat sekitar tidak perlu gelisah dan jangan mengucilkan warga yang positif terpapar covid-19, yang terpenting masyarakat tetap selalu mematui protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yaitu memakai masker , menjaga jarak dan rajin mencuci tangan mengunakan sabun.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index