Polres Labuhanbatu dalam kegiatan Jumat Berkah berikan bantuan kepada Misran Penyandang Cacat Bawaan

Dibaca: 2793 kali  Jumat,05 Maret 2021 | 14:54:06 WIB
Polres Labuhanbatu dalam kegiatan Jumat Berkah berikan bantuan kepada Misran Penyandang Cacat Bawaan
Ket Foto : Photo : Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Narkoba serahkan bantuan untuk Misran penyandang cacat fisik ( Humas polres Lb) 

LABUHANBATU (PAB) --

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH.MH.menjelaskan bahwa, Hari ini Jumat (05/03/2021) Polres Labuhanbatu menyalurkan bantuan berupa bahan makanan.dan uang tunai kepada keluarga Misran (61) yang mengalami cacat fisik bawaan lahir  sehari-harinya sebagai tukang bengkel sepeda di jalan nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu SH.MH didampingi oleh Kanit 1 Ipda Sarwedi Manurung, dalam penyerahan ini Kasat Narkoba menyampaikan Bantuan yang diserahkan ini merupakan salah satu program dari Kapolres Labuhanbatu yakni JUMAT BERKAH dengan kegiatan memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid 19 yang pelaksanaannya dilakukan setiap hari Jum'at, jelasnya.

Atas bantuan dari Polres Labuhanbatu ini saya mengucapkan Banyak terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya, dimana surat yang saya kirimkan kepada Kapolres mendapat respon yang cukup cepat dan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dapat kiranya membalasnya dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda, kata Misran isterinya dua tahun yang lalu sudah kembali dipanggil Allah SWT dengan demikian Misran tinggal sendirian dirumah kontrakan itu.

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »