Musrembang Kelurahan Teluk Binjai Tahun 2021 Berlangsung Sukses

Dibaca: 606 kali  Jumat,26 Februari 2021 | 18:49:05 WIB
Musrembang  Kelurahan Teluk Binjai Tahun 2021 Berlangsung Sukses
Ket Foto :

DUMAI,( PAB)--

Teluk Binjai mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Teluk Binjai Tahun 2021 Kecamatan Dumai Timur diadakan di The Zuri Hotel, Jumat (26/2/2021).

 

Dengan mengusung slogan "Penataan Kota Dumai Sebagai Kota Pelabuhan dan
 Industri Yang Unggul dan Bertumpu Pada Budaya Melayu" acara Musrenbang ini di hadiri seluruh Ketua RT se-Kelurahan Teluk Binjai, pengurus LPMK, Babinsa dan beberapa dari elemen masyarakat yang mewakili untuk menyampaikan usulan perencanaan pembangunan di Kelurahan Teluk Binjai.

 

Lurah Teluk Binjai Robby Hermawan, S.STP yang menghadiri Musrenbang ini menyampaikan, "Saya bersyukur seluruh RT dan undangan yang hadir sangat antusias mengikuti Musrenbang ini dan kami juga berterima kasih ke pihak The zuri Hotel karena sudah menyediakan tempat untuk Musyawarah ini, " kata Robby.


Dalam musyawarah musrembang ini hadir juga anggota dewan Rizal Nurdin dan memberikan masukan yang sifatnya untuk kemajuan dan perkembangan sesuai dengan perencanaan yang ditetapkan.
 

Di tempat yang sama anggota DPRD fraksi PKS komisi Satu Rudi Hartono, S.Psi menyampaikan harapannya, "semoga usulan-usulan yang sudah kita sampaikan tadi nantinya bisa menjadi usulan prioritas untuk di sampaikan di Musrenbang tingkat Kecamatan dan nantinya bisa di realisasikan di Tahun 2022 untuk perkembangan pembangunan di Kelurahan ini," harap Rudi.

 

Seluruh usulan dari 20 RT yang ada di Kelurahan Teluk Binjai pada Musrenbang ini di rencanakan 10 usulan yang yang akan di masukkan dalam usulan proritas perencanaan pembangunan pada Musrenbang tingkat Kecamatan untuk Tahun 2022.
 

Beberapa usulan yang di usulkan oleh peserta musyawarah seperti, Perbaikan jalan , perbaikan parit sekolah, pelebaran bangunan Posyandu, pengembangan kelompok tani, pembuatan parit yang ada di dalam gang dan semenisasi jalan dalam gang. 

Dalam acara musrembang tersebut tetap arahan protokol kesehatan ,pakai masker cuci tangan dan jaga jarak .(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »