Ada Apa Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kemlayan Datangi Masjid Annimah, inilah Jawabannya

Ada Apa Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kemlayan Datangi Masjid Annimah, inilah Jawabannya

SURAKARTA,(PAB)-----

Masjid adalah salah satu tempat berkumpulnya masyarakat jadi ini merupakan prioritas penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah, Jumat (26/02) 

Bertempat di Masjid Anni'mah Notodiningratan RT 01 RW 04 Serengan Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono  melaksanakan Sholat Jum'at bersama warga di wilayah binaan.

Selain melaksanakan kegiatan Sholat Jum'at Babinsa dan Babinkamtibmas juga cek untuk memastikan pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid -19, 

Serka A. Rumbawa mengungkapkan dalam penerapan Protokol Kesehatan Masjid Anni'mah Kelurahan Kemlayan  Kec. Serengan juga mengecek Suhu tubuh para warga yang akan melaksanakan sholat Jum’at, menghimbau agar warga yang akan melaksanakan ibadah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsinitizer/sabun dan menjaga jarak.

Kegiatan ini terus menerus dilakukan untuk memutuskan penyebaran  mata rantai Covid-19, serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah, Pungkasnya

(Kemplu 72)

Berita Lainnya

Index