Satu dari Tiga Orang Maling Kosen di Rumah Kosong Berhasil Diamankan Petugas Polsek Medan Baru

Satu dari Tiga Orang Maling Kosen di Rumah Kosong Berhasil Diamankan Petugas Polsek Medan Baru

MEDAN, (PAB)--

Pencuri satu ini sepertinya tidak berpikir panjang  untuk mencari uang sehingga nekad mencari jalan pintas dengan mencuri kosen dan kayu broti di sebuah rumah kosong bersma dua rekannya.

Namun apes, belum sempat menikmati hasil curiannya pria berinisial I (40) warga Jalan PWS Gang Sriwijaya Kecamatan Medan Petisah ini keburu digari dan dikerangkeng petugas unit reskrim Polsek Medan Baru.

Penangkapan pria  ini dibenarkan oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibisono melalui kanit reskrimnya Iptu Irwansayah Sitorus, SH, MH kepada awak media, Rabu (24/02/2021).

"Penangkapan tersangka ini berawal saa anak korban pemilik rumah melintas di depan rumah mereka yang sudah lama kosong tepatnta di hari Kamis 4 Februari 2021 lalu sekira pukul 16.30 WIB. Tiba-tiba ia melihat ada tiga orang pria dan satu buah  becak bermotor terparkir disamping rumah kosong tersebut dan hal ini membuat si anak curiga sehingga ia mendekat dan melihat di dalam rumah para pria ini ini sedang mengangkat kayu kosen,"terang Irwansyah.

Merasa aksinya ketahuan, dijelaskan Kanit,  pelaku dan rekannya langsung ambil langkah seribu namun apes, disaat bersamaan petugas patroli Polsek Medan Baru melintas dan berhasil menangkap satu orang pelaku  berinisial I dan langsung membawanya ke mako bersama barang bukti untuk pengembangan selanjutnya" pungkas Irwansyah Sitorus. (RS).

Berita Lainnya

Index