Forkopimda Labuhanbatu Menerima Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua

Forkopimda Labuhanbatu Menerima Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua
Photo : Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap kedua ( Thamrin Nasution ) 

LABUHANBATU (PAB)--

FORKOPIMDA Labuhanbatu telah menerima suntikan vaksinasi Covid 19 pada tanggal 10 Pebruari 2021 yang lalu, untuk suntikan kedua dilaksanakan hari ini Rabu (24/02/2021) yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Kesehatan jalan Kihajar Dewantara Rantauprapat.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten LabuhanbatuA H.Kamal Ilham SKM.MKM.mengatakan, Seluruh penerima suntikan vaksin tidak ada merasakan efek negatif yang ditimbulkan setelah melakukan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan dua pekan lalu,oleh karenanya dihimbau kepada seluruh Masyarakat agar lebih rasional dan tidak mudah menanggapi atau membagikan isu Hoax terkait dengan dampak vaksinasi.

Dalam kegiatan ini terlihat hadir Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik SE.MH. Kasipidum Kejari Rantauprapat Bani Imanuel Ginting SH.MH. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Fauzi Isra SH.Kakanmenag Labuhanbatu Drs.Safiruddin SAg. Kasdim 0209/LB  Mayor H Muji Santoso Asisten I Drs H Sarimpunan Ritonga MPd. Asisten III Zaid Harahap S.Sos, Kaban BPBD Atya Muktar.Mantan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index