Ketua DPRD ajak DPC PBB Sergai Jaga Kerukunan Umat Beragama

Dibaca: 255 kali  Selasa,23 Februari 2021 | 13:27:49 WIB
Ketua DPRD ajak DPC PBB Sergai Jaga Kerukunan Umat Beragama
Ket Foto :

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan  menerima audiensi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu,(PBB).

Ketua DPRD Sergai pada kesempatan itu menyampaikan bahwa ia yakin dengan PBB karena merupakan organisasi yang mendunia dan kompak. Oleh karena itu DPC PBB juga harus meminta dukungan pemerintah dengan menyajikan program kerja.

Soal kasus penistaan agama, Ketua DPRD mengajak DPC PBB Sergai menjaga kerukunan umat beragama demi keutuhan NKRI dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

"Saya akan menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Sergai untuk duduk bersama dengan tokoh lintas agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar hal ini tidak terulang lagi," bilang Riski.

Selain itu, Politisi muda asal Gerindra itu juga mengimbau masyarakat jangan mudah terprovokasi terhadap isu SARA dan adu domba yang tidak jelas kebenarannya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PBB Sergai Welky R Simanjuntak didampingi sekretaris Jan Andis Situmorang dan para pengurus PAC Kecamatan menyatakan siap mendukung dan membantu program kerja hingga kebijakan Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »