Diduga Korban Begal, Suami- Istri Tewas Di Kebun Tebu Tunggurono

Dibaca: 603 kali  Senin,22 Februari 2021 | 14:27:53 WIB
Diduga Korban Begal, Suami- Istri Tewas Di Kebun Tebu Tunggurono
Ket Foto : Pihak kepolisian dari polres Binjai mengevakuasi jenazah korban

BINJAI,(PAB)----

Dua sosok mayat ditemukan di Kebun Tebu menggerkan warga Tunggurono kecamatan Binjai Timur, informasi sementara yang dihimpun, korban merupakan pasangan suami dan istri.

Diketahui korban pasangan suami istri tersebut warga mencirim pondok kampung banten kecamatan sunggal.

Keluarga korban yang ditemui di lokasi Kebun Tebu, Kecamatan Binjai Timur, mengatakan, keduanya sehari-hari beraktifitas sebagai pedagang. Pasangan suami dan istri itu memulai aktfitasnya sekitar subuh pukul 04:30 WIB korban pergi ke pajak Tavip untuk berbelanja. Namun, hingga pagi hari mereka belum pulang.
IMG-20210222-WA0034“Tidak seperti biasa bang, biasanya kalau sudah terang mereka pulang,” ujar anak Korban, Senin (22/2/2021), lanjutnya, tapi kali ini hingga pagi menjelang siang keduanya tak kunjung pulang. Anak korbanpun heran kok belum pulang ” tambah dia.

Anak korban menerangkan bahwa keduanya bernama Sugianto dan Astuti warga Mencirim pondok Kampung Banten yang kesehariannya berjualan sayur, yang memang biasa melawati jalan ini (lokasi).

“Tadi pagi mereka pergi belanja ke pajak dengan kereta Vario, warna putih ” ucap Ida.

Keduanya diduga korban begal, sebab sepeda motor yang dikendarai sudah hilang. Warga di lokasi mengatakan biasanya jalan lintasan kebun tebu tunggurono memang sepi dan lumayan jauh dari lalu lintas hingga rawan kejahatan.

Pantauan di lokasi, petugas kepolisian Polres Binjai sedang menggelar penyidikan di lokasi.

(Turnip)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »