Terkait Aset, Ketua DPRD Sergai: Pemkab Sergai dan Kabupaten Deliserdang  Sukses Jalin Sinergitas  

Dibaca: 306 kali  Senin,22 Februari 2021 | 12:13:51 WIB
Terkait Aset, Ketua DPRD Sergai: Pemkab Sergai dan Kabupaten Deliserdang  Sukses Jalin Sinergitas  
Ket Foto :

DELI SERDANG,(PAB) -

Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), dr M. Riski Ramadhan Hasibuan bersama Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri menggelar Forum Group Discussion (FGD) bertempat di Kantor DPRD Deli Serdang, Jumat (19/2) sore. 

Dalam FGD ini turut dihadiri perwakilan Pemerintah Kabupaten Sergai dan juga Perwakilan Pemkab Deli Serdang.

Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan mengatakan dalam diskusi kali ini terkait Aset-aset milik Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Aset yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai. 

"Baik aset bergerak maupun aset tidak bergerak yang belum terselesaikan penyerahannya antara lain, Tanah dan Bangunan Eks Kantor Camat Tebing Tinggi, Tanah dan Bangunan Eks Rumah Dinas Camat Tebing Tinggi dan Tanah dan Bangunan Eks Kantor Dinas Pendidikan yang berlokasi di Tebing Tinggi,"jelas politisi muda asal Gerindra itu.

Riski Ramadhan juga mengucapkan rasa syukur bahwa diskusi ini berlangsung khidmat dengan rasa kekeluargaan yang tinggi, secara tehnis Pemkab Deli Serdang akan menyerahkan aset tersebut secara regulasi Mendagri melalui mekanisme hibah.

"Proses sudah berjalan tinggal menunggu waktu penyerahan nya. Sukses untuk Pemkab Deli Serdang dan Serdang Bedagai dalam menjalin sinergitas untuk pembangunan yang lebih baik,"ungkapnya.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »