Kapolres Deliserdang Tandatangani Deklarasi pembangunan WBK dan WBBM

Kapolres Deliserdang Tandatangani Deklarasi pembangunan WBK dan WBBM
Keterangan foto: Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK saat penandatangan deklarasi pembangunan zona integritas

MEDAN,(PAB)----

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK lakukan penandatanganan deklarasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Halaman Mapolres Deliserdang, Selasa (3/4/18).

Penandatanganan deklarasi WBK dan WBBM itu merupakan tahapan Polres Deliserdang beserta jajaran bertekad untuk bertugas dengan baik, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Polres Deliserdang salasatu Polres terbaik yang diunjuk Polda Sumut mendapatkan predikat zona integritas, prestasi dan menjadi kebanggaan bagi semua personil karena telah diberikan kesempatan sebagai Polres percontohan, setelah Polrestabes Medan yang menyandang predikat WBK.

Eddy Suryantha Tarigan dalam sambutannya menyampaikan, untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) itu dibutuhkan dukungan dari semua pihak, bukan hanya internal Polri tetapi juga dukungan dari semua instansi, Forkopinda, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kabupaten Deliserdang.

Beberapa prestasi yang telah dilakukan Polres Deliserdang antara lain, membangun fasilitas untuk melengkapi sarana dan prasarana pelayanan publik, merubah sistim pelayanan yang lebih baik, melakukan revolusi mental bagi seluruh personil dan meningkatkan kinerja personil.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat memberikan dukungan sehingga upaya yang kami lakukan mendapatkan Predikat WBK dan WBBM Tahun 2018 ini berjalan sukses,” kata Kapolres Deliserdang.

Katanya, momen ini juga menguatkan komitmen untuk bekerja lebih baik dari sebelumnya untuk belajar dan belajar agar bisa menjadi manusia yang lebih baik bagi diri sendiri, keluarga, institusi Polri dan untuk masyarakat luas.

Penandatanganan Zona Integritas WBK dan WBBM itu turut dihadiri Plt Bupati Deliserdang, Zainudin Mars, Ketua DPRD Deliserdang Ricky Prandana Nasution, seluruh pimpinan SKPD, dosen dan mahasiswa, perwakilan wartawan yang menyaksikan penandatanganan pencanangan WBK dan WBBM itu. (eddy)

Berita Lainnya

Index