Polres Labuhanbatu Berikan Asupan Makanan Tambahan dan Vitamin kepada Para Tahanan di RTP

Dibaca: 318 kali  Minggu,21 Februari 2021 | 20:41:26 WIB
Polres Labuhanbatu Berikan Asupan Makanan Tambahan dan Vitamin kepada Para Tahanan di RTP
Ket Foto : Photo : Kegiatan pemberian asupan makanan tambahan dan Vitamin kepada para tahanan di RTP(Ist) 

LABUHANBATU ( PAB) --

KAPOLRES LABUHANBATU  AKBP. Deni Kurniawan SIK MH. melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH.MH. Minggu ( 21/02/2021) mengatakan, Untuk perawatan kesehatan para tahanan yang sudah melewati batas tampung ( over load) diperlukan asupan makanan tambahan sehingga para tahanan tetap terjaga imun dan tetap sehat sehingga terhindar dari penyakit.

Untuk ini para tahanan di RTP  sejumlah 361 orang diberikan asupan makanan tambahan berupa nasi gurih dan Vitacimin pada hari ini Minggu (21/02/2021) hal ini kita berikan kepada para tahanan adalah wujud keperdulian kita terhadap mereka, agar mereka tidak ada niatan untuk kabur dari tahanan dan Polres Labuhanbatu berupaya semaksimal mungkin menjaga kesehatan dari para tahanan ini, jelas AKP Martualesi Sitepu SH.MH.

Menurut AKP Martualesi Sitepu SH.MH. Jumlah tahanan di RTP Polres Labuhanbatu ada sejumlah 361 orang dengan rincian RTP Polres Labuhanbatu 226  orang dengan rincian 213 laki-laki 13 orang perempuan, di RTP Sat Narkoba 91 orang terdiri dari 66 orang tahanan dan 25 orang tangkapan, di RTP Sat Reskrim 44 orang terdiri dari 41 orang tahanan dan  3 orang tangkapan, jelasnya.

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »