Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Baru dan Satpol PP Gelar Razia Masker pada Pengguna Jalan

Dibaca: 362 kali  Sabtu,20 Februari 2021 | 16:23:08 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Baru dan Satpol PP Gelar Razia Masker pada Pengguna Jalan
Ket Foto :

MEDAN, (PAB)--

Antisipasi penyebararan virus  Covid-19 Polsek Medan Baru, Satpol PP dan lainya gelar razia yustisi  Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Jumat (19/2/2021) yang mana akhir-akhir ini semakin menanjak jumlah orang  yang terpapar virus ini di kota Medan.

Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan R Supriyanto yang memimpin razia ini didampingi oleh Pawas Aiptu Misriyadi, serta diikuti oleh beberapa personil Sat Pol PP Kota Medan.

Lokasi sasaran razia masker dipusatkan di lima titik diantaranya Jalan S.Parman depan Combrige, Jalan S. Parman - Kejaksaaan, Jalan S.Parman depan Sekolah St.Thomas, Jaln S. Parman - Pasar Petisah, Jalan S. Parman.- Jalan Tugu SIB..

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan sasaran yang dilakukan yakni para pengemudi dan pengendara sepeda motor dan angkutan umum kota, kemudian Kerumunan warung warung dan tempat tempat yang berkerumun, serta para pedagang pusat pasar.

"Tindakan yang diambil pada saat kegiatan tersebut petugas memberi arahan kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan atau tidak memakai masker,"kata kompol Aris Wibowo SIK

Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat berkendara lamhsunh di berikan sanksi berupa push up setelah itu di berikan pengarahan terkait protokol kesehatan.

Dari keseluruha, razia ini berjalan sukses tanpa ada hambatan yang berarti.(RS)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »