Karang Taruna Kabupaten Deli Serdang Konsisten dengan Hasil Raker Karang Taruna Sumut

Karang Taruna Kabupaten Deli Serdang Konsisten dengan Hasil Raker Karang Taruna Sumut
Ketua Karang Taruna Deli Serdang Hendri Nelson Pasaribu,ST (Foto/Igbal)

DELISERDANG,(PAB)----

Ketua Karang Taruna Kabupaten Deli Serdang  Hendri Nelson Pasaribu ST tetap Konsisten dalam melaksanakan kegiatan bagian usaha kesejahteraan sosial dan Usaha Ekonomi Produktif untuk meningkatkan pemberdayaan pemuda dan meningkatkan kepedulian sosial di Desa/Kelurahan yang sejalan dengan AD/RT Karang Taruna. Hal ini disampaikannya di salah satu acara di kecamatan Sibiru-biru kabupaten Deli Serdang,Rabu (04/04/18).

Untuk itu, sambung Henri,Karang Taruna Kabupaten Deli Serdang selalu tetap solid serta mendukung Hasil keputusan Rapat Kerja Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara di bawah kepemimpinan H Solahuddin Nst SE, M.SI yang selalu memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh Kader Karang Taruna di Desa/Kelurahan di Provinsi Sumatera Utara serta selalu aktif melakukan blusukan ke Daerah - daerah dengan monitoring/evaluasi program pemberdayaan di Desa/Kelurahan.

Disamping itu,Hendri  juga selalu netral dan menyatakan tidak pernah memberikan dukungan kepada calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara maupun Bupati/Wkl Bupati Kabupaten Deli Serdang dan hal ini sesuai dengan intruksi dari Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara.

"Tetapi sebagai Warga Negara Republik Indonesia tentunya mempunyai Hak untuk dipilih dan memilih dan telah diatur didalam undang-undang dan kami tidak mempermasalahkannya asalkan tidak melanggar atau bertentangan dengan peraturan - peraturan tentang Karang Taruna,"tegas Hendri Pasaribu

Senada dengan Hendri,Suyono, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang yang juga salah satu pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara mengatakan saat ini lebih memfokuskan pada program-program karang taruna.

"Kita fokus didalam program pemberdayaan serta melaksanakan kegiatan sosial di masyarakat, khususnya di Kabupaten Deli Serdang,"ujarnya.(Igbal)

Berita Lainnya

Index