Maling di Sore Hari Hebohkan Warga Pekan Sialang Buah Sergai

Maling di Sore Hari Hebohkan Warga Pekan Sialang Buah Sergai

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Warga Desa Sialang Buah mendadak heboh, ada maling di sore hari.Pelaku yang di duga maling  melakukan aksinya dengan membobol tembok rumah milik Hendra (40), warga Dusun V Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai,(Sergai) Sumatera Utara Kamis (18/2) Sore 

Sebelumnya, kepada PAB Indonesia.co.id  pemilik rumah  Lisnawati ( 37) istri Hendra mengatakan, dirinya mendengar ada suara pukulan di tembok belakang gudang rumah milik nya.sehingga ia melihat ke dapur gudang belakang dan ternyata terlihat dinding tembok belakang rumah miliknya sudah berlubang. 

" Saya mendengar ada suara pukulan  benturan benda keras di belakang rumah dan saya lihat tembok  gudang belakang berlubang (Bolong) sebesar Bola Kaki dan saya langsung bertatap mata dengan pelaku. Kemudian saya beritahu sama 
suami saya, ada yang membobol tembok  belakang rumah kita bang, selanjutnya suami saya langsung keluar rumah dan mengejar pelaku," bilang Lisnawati.

Sementara dengan nada sama  kepada. PAB Indonesia.co.id Hendra(40) Suami Lisnawati membenarkan bahwa Rumah miliknya di bobol pelaku setelah diberi tahu oleh istrinya Lisnawati dan dirinya langsung berlari keluar mengejar pelaku sambil berteriak Maling..dan warga pun ikut mengejar pelaku yang akhirnya tertangkap masa.

Sementara saat dilokasi kejadian terlihat sosok lelaki yang diduga pelaku maling tergeletak tak berkutik di kelilingi masa. Tak lama berselang terlihat  Tim unit  Reskrim Polsek Teluk Mengkudu mengamankan pelaku yang terlihat tak sadarkan diri ke kantor Polsek Teluk Mengkudu. (Bambang)

Berita Lainnya

Index