Wartawan Unit Pemko Medan Akan Gelar Rapat Akbar

Wartawan Unit Pemko Medan Akan Gelar Rapat Akbar
Kantor walikota Medan jalan Kapt.Maulana Lubis no.2 Medan (Foto/Rs)

MEDAN,(PAB)----

Wartawan Unit Pemko Medan akan menggelar Rapat Akbar yang akan dilaksanakan pada Kamis 12 April 2018 mendatang. 


Hal itu diungkapkan Bernard Situmorang pada pertemuan mempersiapkan Rapat Akbar yang dihadiri 20 wartawan Unit Pemko Medan, Selasa (3/4) di ruang rapat Humas Pemko Medan.


Dikatakan Bernard didampingi Dipo Sumarno, Erwan Lilik Riadi dan Adi Wasgo diselenggarakannya rapat akbar tersebut sebagai tindaklanjut kesepakatan bersama yang sudah digagas oleh 5 orang  wartawan yang bertugas di Unit Pemko Medan di antaranya Bernard Situmorang ( Media Bangsa), Dipo Sumarno, Erwan Elyas ( Batak Pos), Lilik Riadi (Top Metro), Adi Wasgo (Mimbar Umum) minggu lalu.


Ditambahkan Lilik, tentu kalau sudah terwujudnya kebersamaan para wartawan yang bertugas di Unit Pemko Medan dalam satu wadah dirasa cukup baik. Karena dengan bersatunya wartawan akan semakin kokoh untuk mendukung kebijaksanaan  atau program  Walikota Medan yang sudah dua  priode memimpin. "Mudah-mudahan, rapat akbar nantinya berjalan sesuai rencana untuk sepakat bersatu dan tidak berserak dalam beberapa wadah seperti saat ini terjadi.


"Mengenai kegiatan tersebut sudah sampaikan kepada Walikota Medan Dzulmi Eldin  melalui Kabag Humas," ungkap Bernard Situmorang. 


Erwan juga mengatakan pada rapat akbar nantinya kita akan mengundang seluruh wartawan yg bertugas di Unit Pemko Medan


Untuk melancarkan pelaksanaan rapat akbar tersebut, terbentuk beberapa tim dan menetapkan jadwal rapat akbar serta pembagian tugas. Dipo Sumarno (Bidang verifikasi dan pendataan), Bernard Situmorang (Bidang Acara dan Komunikasi), Lilik Riadi (Bidang Komsumsi), Adi Wasgo (Bidang Perlengkapan) dan Erwan Elyas (Bidang keamanan).(Rosen/Ril)

Berita Lainnya

Index