Serdang Bedagai Gelar Patroli Yustisi di Perbaungan

Serdang Bedagai Gelar Patroli Yustisi di Perbaungan

 SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Polres Serdang Bedagai yang dipimpin Kapolres AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kabag Ops Polres Sergai Kompol T. Manurung
menggelar Patroli operasi Yustisi di wilayah hukum (Wilkum)  Polres Sergai, Sabtu (13/2) sekira pukul : 20.00 WIB s/d selesai.

Patroli Yustisi yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sergai Kompol T. Manurung, dengan tujuan diantaranya Cafe di wilayah hukum Polres Sergai dan Replika Kabupaten Sergai yang menjadi tempat berkerumun masyarakat pada malam minggu.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, SH., M.Hum, yang diwakili Kabag Ops Polres Sergai Kompol T. Manurung, Para Kasat Polres Sergai, Perwira Polres Sergai, Personil Polres Sergai dan Satpol PP Pemkab Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan mengatakan, kegiatan operasi yustisi guna melakukan pencegahan dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease atau Covid-19.

Dalam operasi ini adanya laporan dari masyarakat bahwa di Desa Melati II Perbaungan terdapat hajatan yang di lakukan oleh masyarakat dengan menggunakan hiburan Keyboard / orkes tunggal yang mengundang kerumunan massa.

" Maka dari itu Kabag Ops Polres Sergai beserta personil dan Satpol PP mendatangi hajatan tersebut untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang mempunyai hajatan dan membubarkan orkes tunggal tersebut,"papar Kapolres.

Kegiatan yang di laksanakan pukul 20,00 Wib berakhir pada pukul 23.00 WIB dan berlangsung dengan aman dan terkendali.(Bambang)

Berita Lainnya

Index