Menjelang Hari Raya Imlek Babinsa Jayengan Cek Kesiapan Klenteng Harus Terapkan PPKM

Menjelang Hari Raya Imlek Babinsa Jayengan Cek Kesiapan Klenteng Harus Terapkan PPKM

SURAKARTA,(PAB)----

Babinsa KelurahanJayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Rohmad menggecek kesiapan menjelang Perayaan hari raya Imlek di wilayahnya, jika menggadakan kegiatan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan yang harus sesuai peraturan pemerintah dengan mengedepankan 3M di Klenteng Jl. Yos Sudarso Kel. Jayengan Kec. Serengan jika mau mengadakan kegiatan Ibadah Imlek, Kamis  (11/02)

IMG-20210211-WA0019Babinsa Jayengan memberikan Himbauan kepada masyarakat yang akan mengadakan ibadah menjelang Imlek tahun 2021 dan tidak henti hentinya untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.

Situasi seperti ini harus selalu memakai masker, sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 3M yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona.
Kita akan mendukung pemerintah dengan di adakanya (PPKM) Pembatasan Perlakuan Kegiatan Masyarakat, pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, imbuhnya

Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona, Pungkas Babinsa

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index