Danpasmar-2 Kunjungi Satgas Pamputer di Pulau Rondo

Danpasmar-2 Kunjungi Satgas Pamputer di Pulau Rondo

SABANG,(PAB)----

Komandan Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL  Brigjen TNI Mar Nur Alamsyah  Mengunjungi Pasukan Penjaga Pulau Terluar (Satgas Pamputer) di Pulau Rondo Sabang Provinsi Aceh,Selasa (03/04/18).

Dalam kunjungannya di Pulau Terluar NKRI paling Barat Indonesia Danpasmar 2 didampingi oleh  Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, SE , Asintel Pasmar 2  Kolonel Mar Amir Kasman, Asops Danpasmar 2 Kolonel Mar Nawawi, Kafasharkan yang diwakili Letkol Laut (T) Simanjuntak, Danlanudal Sabang Letkol Laut (P) Panji Pratikno dan Perwira Lanal Sabang. 
    
Pergeseran Danpasmar 2 beserta rombongan menuju Pulau Rondo  mengunakan Kapal TNI AL/KAL Simelue Lanal Sabang dan  disambut oleh Danton Satgas Pulau Terluar Lettu Mar Elvan Mayrindra beserta seluruh prajurit Satgas yang terdiri dari Marinir TNI AL dan TNI AD.

    Dalam acara tatap muka bersama prajurit Satgas Pulau Terluar Danpasmar 2 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit yang menjaga Pulau Rondo  atas dedikasi maupun semangatnya. 

Beliau juga menekankan  untuk selalu meningkatkan Keimanan kepada Tuhan YME, menjaga kekompakan didalam menjalankan tugas karena dalam satgas ini terdiri dari Matra Darat dan Matra Laut demi nama baik TNI. Serta selalu jaga kesehatan sehingga dapat bekerja dengan Optimal.(Rosen/Penlanal)

Berita Lainnya

Index