HUT Partai Gerindra Ke -13

Ketua DPRD Sergai: Partai Gerindra Akan Tetap Berupaya Membangun Kabupaten

Ketua DPRD Sergai: Partai Gerindra Akan Tetap Berupaya Membangun Kabupaten

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Usai pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerinda yang ke-13 yang diselenggarakan disekratariat Dewan Pimpinan Cabang,(DPC) Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai,(Sergai) Provinsi Sumatera Utara, Ketua DPRD Sergai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM kepada wartawan mengatakan, kami dari DPRD Fraksi Partai Gerindra tetap berupaya membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang lebih baik kedepannya, pada tahun ini juga  kami ikut berperan dalam penanganan covid-19 di Sergai.Demikian disampaikan Riski,pada Selasa (9/2) sore dihalaman Sekretariat DPC Partai Gerindra 
Sei Rampah.

Sebagai Partai pengusung pasangan Darma Wijaya - Adlin Tambunan (DAMBAAN) yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada Pilkada 2020, bahwa partai Gerindra siap mendukung dan mengawal visi misi dan program kedepan.

" kami berharap seluruh kader dari Partai Gerindra bisa bersinergi dan  bergerak bersama masyarakat.," imbuhnya.

Politisi muda Partai Gerindra Serdang Bedagai ini juga menyebut apa yang  disampaikan Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut, kami akan menjalin sinergi dengan eksekutif atau Pemkab Sergai diantaranya dalam pengawasan anggaran dan bergerak untuk rakyat.

" Karena pada saat ini, kita ketahui di masa situasi pandemi covid-19, Pemerintah fokus melakukan penanganan covid-19 namun juga terpenting berupaya dalam pemulihan ekonomi nasional," ujarnya.

Sebelumnya, Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut, Kamsir Aritonang, SE, Ak, CA kepada wartawan menegaskan kita harus menjaga solidaritas untuk membangun bangsa ini dan juga harus punya semangat juang yang keras dalam membangun Gerindra ini kedepannya pada tahun 2024.

"Kader Partai Gerindra, harus seperti ilmu padi, diberikan kursi banyak di lembaga legislatif namun tetap harus rendah diri dan memperjuangkan hak rakyat serta mengobarkan semangat agar masyarakat tetap tersenyum,"ungkapnya. 

Terakhir, Kamsir Aritonang berpesan agar DPC Gerindra Kabupaten Sergai dan Fraksi Gerindra agar mempertahankan kemenangan ini pada tahun 2024 mendatang.(Bambang)

Berita Lainnya

Index