Babinsa Kelurahan Kemlayan Hadiri Sonjo Wargo bersama Walikota dan Wakil Walikota Solo

Babinsa Kelurahan Kemlayan Hadiri Sonjo Wargo bersama Walikota dan Wakil Walikota Solo

SURAKARTA,(PAB)-----

Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Serka A. Rumbawa dan Koptu Catur ikuti kegiatan Sonjo Wargo kecamatan Serengan kota Surakarta, Rabu (10/02) bertempat di Gedung Sasono Jumantono kelurahan Kemlayan.

Sonjo wargo merupakan program Walikota dan wakil wali kota dalam menjemput masalah yang berkembang di masyarakat, Sanjo Wargo menjadi agenda khusus pemkot bertatap muka langsung dengan warga sekitar untuk menyerap aspirasi dalam berbagai hal dalam membangun kota surakarta.

IMG-20210210-WA0027Serka Rumbawa mengungkapkan Dalam kegiatan Sonjo Wargo kali ini dipimpin langsung oleh Walikota FX. Hadi Rudyatmo dan turut hadir dari Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Surakarta, Muspida Kota Surakarta, Serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Muspika kecamatan Serengan, pada kesempatan ini warga secara langsung menyampaikan masukan kepada pemerinta, tentang persoalan-persoalan di wilayah

IMG-20210210-WA0026Di samping memberikan masukan, warga juga menyampaikan apresiasi atas kebijakan-kebijakan pemkot yang selama ini berpihak kepada warga.Dan ucapan terimah kasih kepada bapak Walikota FX. Hadi Rudyanto dan Wakil Walikota Ahmad Purnomo yang selama dalam memimpin Kota solo selama ini sudah banyak memberikan Kontribusi yang sangat besar kepada masyarakat kota solo.

Ucapan terimah kasih dari Walikota dan wakil Walikota bapak Ahmad Purnomo kepada masyarakat kota solo khususnya warga masyarakat Kecamatan serengan yang sudah membantu kami berdua dalam memimpin kota solo sehingga sampai saat ini kota solo aman nyaman dan tentram, maju dalam segala bindang.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index