Danlantamal I Hadiri Acara Taklimat Awal Wasrik Itjen TNI Ta 2018

Danlantamal I Hadiri Acara Taklimat Awal Wasrik Itjen TNI Ta 2018

MEDAN,(PAB)----

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., MSi., Menghadiri Acara Taklimat Awal Wasrik Itjen TNI TA 2018 bertempat di Ruang Rapat Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km. 7,5 Medan,Selasa (03/04/18).

Tim Wasrik Itjen TNI yang diketuai oleh Wairjen TNI Marsekal Muda TNI Sri Pulung D., S.E., M.Mgt., Stud, beserta Tim Wasrik yang akan melaksanakan tugas Wasrik di Wilayah Sumatera Bagian Utara dan Sumatera Bagian Barat.

Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI Ibnu Sriwidodo, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program Kerja Kita berbasis anggaran, sehingga selain pertanggungjawaban dalam pelaksanaan program kerja juga diperlukan ketertiban dalam pertanggungjawaban keuangan. Dalam rangka Reformasi Birokrasi dan Peningkatan Kinerja Organisasi diperlukan pengawasan sehingga kualitas kerja di Satuan TNI Wilayah Sumbagut semakin meningkat.

Dalam rangka mendukung tercapainya Opini ETP dilaksanakan Pola Post Audit, Current dan Prestasi Audit sehingga pertanggungjawaban baik kinerja maupun perbendaharaan relatif dapat terselenggara dengan baik dan benar.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam I/BB, Danlantamal I, Danlantamal IV, Pangkosekhanudnas III, Mewakili Pangdam Iskandar Muda, Mewakili Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 031/Wira Bima, Danrem 032/Wira Braja, Danrem 022/Pantai Timur, Danrindam, Danlaud Soewondo, Danalnud Sutan Sjahrir, Para Asisten Pangdam I/BB dan Para Komandan Satuan.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index