Dandim Bersama Kapolres Boyolali Coffe Morning dengan Awak Media

Dandim Bersama Kapolres Boyolali Coffe Morning dengan Awak Media

BOYOLALI,(PAB)----

Dalam rangka meningkatkan keakraban dan menjalinan Silaturahmi antara TNI-Polri dengan wartawan dan awak media yang berada di Kabupaten Boyolali Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. dan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasaetyo, S.IP.M.I.P., ajak coffee morning di Macchiato coffee, Dukuh Asrikamto, Kelurahan Kiringan, Kecamatan. Boyolali, Kabupaten Boyolali. Jum’at (05/02).

Silaturahmi ini penting dilakukan agar kerjasama yang selama ini terjalin semakin erat. TNI-Polri dalam hal ini Polres dan Kodim 0724/Boyolali selaku Satuan Komando Kewilayahan atau Satuan Teritorial harus sejalan dengan media karena peran media begitu strategis untuk menyampaikan berbagai informasi kegiatan yang dilakukan baik bersama pemerintah maupun masyarakat.

IMG-20210206-WA0002“Kami harapkan wartawan ikut juga menjaga Boyolali yang kondusif. Awak media yang tugasnya bertatap langsung dengan masyarakat, tentunya harus saling sejalan dalam memberikan Informasi antara wartawan kepada TNI-Polri dan sebaliknya” Tutur Dandim.

Pertemuan ini juga bertujuan perlu mendapatkan masukan, saran bahkan kritik dari rekan media. Karena mungkin dalam pelaksanaan tugas selama ini ada yang perlu diperbaiki kedepannya, ” Imbunya.
Dengan demikian lanjutnya, bahwa pertemuan di acara coffee morning ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan wartawan yang berada di Kabupaten Boyolali.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index