Danlanal,Bupati dan Unsur Forkopinda Simeulue Meninjau UNBK 2018

Danlanal,Bupati dan Unsur Forkopinda Simeulue Meninjau UNBK 2018
Letkol Marinir Idha M Basri, S.E tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK).(Foto/Penlanal)

SIMEULUE,(PAB)----

Komandan Lanal Simeulue Letkol Marinir Idha M Basri, S.E,. melaksanakan Peninjauan Dalam Rangka Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK) tahun ajaran 2018. Pihak Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Regional VIII yang membawahi Dinas Pendidikan kabupaten Aceh Barat daya dan Kabupaten Simeulue,  bekerjasama dengan Dinas pendidikan kabupaten Simeulue untuk meninjau pelaksanaan kegiatan UNBK,Senin (2/04/18).

Dalam kunjungan ini di maksudkan agar para siswa mendapatkan semangat dan motivasi dalam mengerjakan soal ujian, Sehingga akan di dapat nilai yang di inginkan. 

Adapun sekolah yang di kunjungi adalah SMA Negeri 1 Sinabang, SMK Negeri 2 Sinabang, SMA Negeri 2 Sinabang dan SMK Negeri 1 sinabang.

Turut hadir  Bupati Simeulue Bapak Erly Hasyim, SH, S.Ag. M.I.KOM, Wakil Bupati Simeulue Ibu. Hj. Afridawati, Dandim 0115/SML diwakili Danramil 01/Sintim, Kapten Arm Sudiantoro, Kapolres Simeulue, Ketua DPRK Simeulue Ibu Murniati, S.E. , Kepala LPMP, Kajari Simeulue dan unsur Forkopimda Kab. Sumeulue.(Rosen/Penlanal Semeulu)

Berita Lainnya

Index