Rasa Peduli, Polsek Medan Baru Bagikan Makanan Tambahan Pada Tahanan

Rasa Peduli, Polsek Medan Baru Bagikan Makanan Tambahan Pada Tahanan

MEDAN, (PAB)---

Kepolisian Sektor Medan Baru Polrestabes Medan secara rutin akhir-akhir ini membagikan makanan berupa ubi rebus kepada tahanan, rasa peduli sesama  ini tentunya suatu gebrakan yang patut di apresiasi.

Kapolsek Baru Kompol Aris Wibowo, melalui Kanit Reskrimnya  Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH, tetap melakukan pemberian makan malam tambahan berupa ubi rebus kepada seluruh tahanan yang ada,Rabu ( 4/2 /2021) sekira pukul 24.00 Wib. 

 

Kepada awak media,Kapolsek Medan Baru, melalui Kanit Reskrimya Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa kepedulian, akan sesama. Ia juga menjelaskan bahwa kedekatan itu perlu kita lakukan, walau mereka sekarang merupakan tahanan mereka juga manusia, jadi kita harus memiliki rasa peduli.  " kata Iptu Irwansyah Sitorus. 


Selain rutin, kata Irwansyah,  saya bersama anggota langsung ikut memberikan jatah makan kepada para tahanan yang ada,  kita juga menyempatkan diri melihat langsung situasi sel dan kesehatan para tahanan tersebut, " pungkas Iptu Irwansyah Sitorus yang dikenal ramah dan murah senyum ini mengakhiri.(RS).

Berita Lainnya

Index