Kapolres Padangsidimpuan Tutup Perlombaan Balap Motorcroos dan Becakcroos

Kapolres Padangsidimpuan  Tutup Perlombaan  Balap Motorcroos dan Becakcroos

PADANGSIDIMPUAN, (PAB)----

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK. MH menutup perlombaan Motorcroos dan Becakcroos Piala Bergilir Kapolres Cup I oleh Kapolres Padangsidimpuan.

Acara Penutupan Perlombaan Motorcroos Piala Bergilir Kapolres tersebut dilaksanakan di Sirkuit Endar Dharma Laksana Pijor Koling Padangsidimpuan,  Minggu (01/4/18)  mulai pukul 18.00.

Dalam Kegiatan Penutupan ini dihadiri oleh Kapolres Tapsel AKBP MHD. IQBAL , SIK. MH, Dandim 0212 / TS Letkol Arm  AZHARI, S.I.P, Wakapolres Psp KOMPOL JW. SIJABAT, SH, Para Kepala Dinas Pemko, Ketua Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan, Para Perwira Polres Padangsidimpuan , Para Perwira Polres Tapsel , Pasangan Calon No.2, TS Pasangan Calon No. 1.

Sebelum acara penutupan , pada pukul 10.00 wib hingga pukul 17.20 wib perlombaan Motor Croos dan Becak Croos dilanjutkan.

Acara Penutupan Pertandingan Motor Croos ini diawali dengan sambutan Kapolres Padangsidimpuan sekaligus pernyataan Penutupan.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih banyak kepada Panitia yang telah bekerja dengan serius sehingga semua rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan baik.

“Saya memberi apresiasi kepada semua peserta / Crooser yang telah bertanding dengan sportif walaupun masih ada yang tidak sportif,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan ajang pertandingan ini bertujuan untuk membina Persatuan dan Kesatuan apalagi suasana PILKADA.

“ Mari kita tolak berita Hoax, ujaran kebencian apalagi Isu SARA, sehingga Persatuan dan Kesatuan dapat tetap kita jaga serta kita pelihara. Siapa pun yang akan terpilih nantinya menjadi Walikota di Padangsidimpuan, kita tetap bersaudara,” pesan Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memperkenalkan dan mensosialisasikan inovasi Polres Sidimpuan yaitu Aplikasi SIDIMPUAN SIAP. Aplikasi tersebut dibuat sebagai inovasi untuk meringankan masyarakat dalam mengurus SIM, SKCK, PENGADUAN dan LAPOR DAN.

Setelah sambutan, Kapolres langsung menutup Pertandingan Motor Croos. (Denny)

Berita Lainnya

Index