Uang Pawet Mulyani Raib,Sekurity Bank BRI: Ismail Lari Malam

Uang Pawet Mulyani Raib,Sekurity Bank BRI: Ismail Lari Malam

MEDAN,(PAB)-----

Salah seorang Petugas Sekuriti Bank BRI Wilayah Sumut di jalan Putri Hijau Medan seolah-olah menghalang-halangi awak media saat berniat melakukan konfirmasi  terkait raibnya uang tabungan salah seorang nasabah BRI KCP Wiliam Iskandar  tersebut atas nama Pawet Mulyani dengan nomor rekening 2088-01-017257-50-5 Lebih kurang sekitar Rp. 20 juta.

Namun,salah seorang oknum Sekurity dengan inisial H seolah-olah mempersulit dan menghalangi wartawan untuk mendapatkan informasi dari salah seorang pejabat di Bank milik pemerintah tersebut.

“Bapak Pimpinan Ismail sedang tidak ada di tempat” ujar H kepada wartawan, didepan pintu masuk Kantor Bank BRI Wilayah Sumut, Rabu (21/3/18).

Dan ketika ditanya dimana keberadaan Kepala Pimpinan atas nama Ismail, anehnya H mengatakan Pimpinannya sudah pergi

“Pak Ismail sudah lari malam” singkatnya dan petugas keamanan ini pasang aksi saat awak media mengambil fotonya.

Ismail yang berhasil di hubungi awak media via telefon mengaku sedang pendidikan ke Kota Padang, dan mengatakan belum mengetahui kapan kembali bertugas di Medan.

Sementara itu, Pawet Mulyani (53) dalam penuturannya kepada awak media belum lama ini, merasa kecewa  terhadap pelayanan pihak Bank BRI, yang mana, terakhir, pihaknya telah melaporkan dan meminta penjelasan tentang raibnya uang tabungannya itu, Pawet sampai saat ini tetap berharap agar pihak BRI memberikan penjelasan resmi terkait raibnya uang miliknya tersebut.

Sebelumnya, berbagai upaya sudah dilakukan ibu dari tiga anak ini dengan melaporkannya ke kantor BRI  cabang Medan namun tidak juga mendapatkan jawaban yang pasti atas atas raibnya uang tabungannya itu.

“Awalnya, saya mengetahui hilangnya uang dalam tabungan saya setelah saya cek saldo tabungan di Kantor BRI Cabang W. Iskandar” katanya.

Ditambahkannya, dirinya sangat terkejut setelah mengetahui ternyata uang tabungannya sudah raib dan hanya bersisa Rp.94.172 (Sembilan Puluh Empat Ribu Seratus Tujuh Puluh Dua Ribu Rupiah).

"Saya terkejut di bank itu,karena yang saya sudah habis,kenapa bisa begini,siapa yang ambil,ATM tak pernah kukasih orang lain,"imbuhnya dengan wajah lesu.

Sampai berita ini ditayangkan awak media belum  mendapatkan keterangan resmi dari pihak bank BRI terkait raibnya tabungan ibu Pawet Mulyani.(evi)

 

Berita Lainnya

Index