Ketua DPRD Sergai Terima Audensi Samurai 

Dibaca: 654 kali  Rabu,27 Januari 2021 | 13:16:17 WIB
Ketua DPRD Sergai Terima Audensi Samurai 
Ket Foto :

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM terima audiensi dan silaturahmi dari Satuan Muda Rasional Serdang Bedagai (SAMURAI), bertempat Ruang rapat umum DPRD, Selasa (26/01/2021).

Ketua DPRD dr Riski Ramadhan didampingi Plt. Kadis Pendidikan Batara Harahap dan jajarannya, mengapresiasi kedatangan Satuan Muda Rasional Serdang Bedagai Bedagai untuk beraudiensi, ini adalah hal baik yang harus dibangun oleh organisasi pemuda demi mewujudkan Kabupaten Sergai yang lebih baik.

"Mari bersama-sama kedepan mendukung penuh visi misi, program Bupati- Wakil Bupati Sergai terpilih periode 2021-2024, bapak H Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan,"ajaknya.

Sementara itu, Abdul Salim selaku Ketua Umum SAMURAI didampingi Sekretaris Umum Fahmi Syahputra dan Bendahara Umum Andri Saragih, dalam hal ini penyampai program yang disampaikan Karimuddin Al Banjari memaparkan tentang kondisi pendidikan di Serdang Bedagai yang sebelumnya SAMURAI telah melakukan riset di beberapa kecamatan di Sergai. 

Ia menyampaikan banyak perbaikan yang harus di lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bedagai, terkait minat belajar, kondisi fasilitas pendidikan, dan Sumber Daya Manusia. 

"Pemerintah harus lebih serius dan selalu mengutamakan pendidikan, karena pendidikan adalah tonggak utama dalam membangun Kabupaten Lebih baik,"ujarnya.

Tak hanya itu, sebut Karimuddin, juga menyampaikan terkait informasi beasiswa, baik beasiswa dalam dan luar negri, yang sama kita ketahui, informasi itu sulit didapatkan di Kabupaten Sergai, maka dari itu SAMURAI hadir untuk menjebatani, siswa-siswi, dan mahasiswa untuk lebih produktif dalam mengembangkan karir dalam dunia pendidikan, tutupnya.

Menutup pertemuan audiensi ini, Ketua DPRD Sergai sangat berterimakasih atas pemaparan program yang disampaikan SAMURAI. Saya mengajak untuk terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Serdang Bedagai agar dapat menjadi contoh dari Kabupaten lain," ungkap dr Riski.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »