Babinsa Dampingi Vaksinasi Petugas PMI

Babinsa Dampingi Vaksinasi Petugas PMI

BOYOLALI (PAB)----

Bertempat di Klinik PMI, Komplek Randu Asri Jl. Kates Ngebong, Koplak, Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Babinsa Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 0724/Boyolali Sertu Lastari dan Sertu Mulyono melaksanakan pendampingan vaksinasi sinovac terhadap petugas klinik PMI setempat. Rabu (27/01)

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali sudah mulai dilaksanakan secara bertahap. Dalam proses awal tersebut vaksinasi masih diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan sebagai Garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah, termasuk para petugas PMI ini.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Lastari mengatakan para petugas PMI juga diprioritaskan mendapatkan vaksinasi Covid-19 Sinovac karena tugas dan tanggungjawabnya adalah berhubungan erat dengan kesehatan masyarakat.
“Diketahui para petugas PMI juga  merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dimana petugas PMI selalu berhubungan langsung dengan kesehatan guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh, maka dari itu Pemerintah memberikan kebijakan mengalokasikan para pekerja kesehatan untuk mendapatkan vaksinasi Sinovac”, Ungkap Sertu Lastari.

“Sebanyak 30 petugas PMI telah di vaksinasi  dan untuk vaksinasi berikutnya adalah tanggal 8 Februari 2021”. Imbuh Sertu Lastari.
“Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak) Sertu Lastari.

 (Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index