Masyarakat Desa Sei Buluh Rindukan Peningkatan Status  Jalan Tercapai 

Dibaca: 574 kali  Selasa,26 Januari 2021 | 18:35:15 WIB
Masyarakat Desa Sei Buluh Rindukan Peningkatan Status  Jalan Tercapai 
Ket Foto :

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Tokoh Masyarakat Desa Sei Buluh Misno (50) warga Dusun VI Darul Aman, Desa Sei Buluh  Kecamatan Teluk Mengkudu

memberikan apresiasi atas kinerja  Pemerintah Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang telah melakukan pembangunan Desa terkait peningkatan status jalan Desa menjadi jalan Kabupaten.Demikian ungkapnya kepada wartawan Senin (26/1) siang.

"Kami mengucapkan terimakasih karena baru tahun ini, Pemerintah Desa Sei Buluh mengusulkan status jalan Desa menjadi jalan Kabupaten pada masa pimpinan Kepala Desa bapak Subandi," bilangnya.

Selanjutnya, warga Sei Buluh berharap dengan adanya peningkatan status jalan tersebut, Pemerintah Kabupaten Sergai segera membangun karena akses jalan tampak rusak dan agar  akses jalan tersebut kedepannya lebih mudah di lalui oleh masyarakat.

"Kami menilai ini juga mendukung  visi misi dan program Bupati dan Wakil Bupati Sergai terpilih periode 2021-2024, bapak H Darma Wijaya dan bapak H Adlin Umar Yusri Tambunan,"bilang Misno.

Terpisah, Kepala Desa Sei Buluh Subandi kepada wartawan menjelaskan bahwa pada tahun 2020, Pemerintah Desa Sei Buluh telah menaikkan status jalan Desa menjadi jalan Kabupaten yang meliputi Dusun V Payanibung I, Dusun VI Darul Aman dan Dusun VII Bakti  sepanjang 4.105 meter dengan lebar 4 meter.

"Peningkatan ruas jalan yang telah diinginkan masyarakat ini  diharapkan bisa meningkatkan kualitas jalan dan perekonomian masyarakat. Maka harapan kita bersama segera terbangun oleh Pemkab Sergai," ujar Kades Sei Buluh.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »