PBFI Simalungun Resmi Terbentuk, Raliman Purba Terpilih Secara Aklamasi

PBFI Simalungun Resmi Terbentuk, Raliman Purba Terpilih Secara Aklamasi

SIMALUNGUN, (PAB)---

Setelah Perkumpulan Binagara Fitnes Indonesia (PBFI) Sumatra Utara resmi terbentuk Pada 8 November 2020 Lalu, kini giliran Simalungun mengembangkan sayap dengan membentuk PBFI Kabupaten Simalungun Peridoe 2021-2025.

Sabtu, 23 Januari 2021, menjadi hari yang bersejarah untuk binaraga di Kabupaten Simalungun. Bertempat di Dejava Lounge Café, Jln Merdeka Pemetangsiantar, perkumpulan binagara dan fitnes indonesia menggelar musyawarah cabang sekaligus pemilihan ketua PBFI Simalungun untuk periode 2021-2025. Kegiatan ini dihadiri ketua KONI Kabupaten Simalungun Saihorasman Saragih, Sekretaris PBFI Sumatera Utara Tomy dan beberapa ketua club olahraga di Simalungun.

Saihorasman Saragih selaku ketua KONI Kabupaten Simalungun berharap dengan lahirkan PBFI di Simalungun dapat menambah atlet-atlet terbaik di Kabupaten Simalungun dan bisa ikut serta dalam PON 2024 nanti.

Sebelumnya, sekretaris PBFI Sumatera Utara mengatakan bahwa dari 33 Kabupaten/Kota se Sumut, Simalungun merupakan ke 20 yang membentuk PBFI, dan ditargetkan seluruh kabupaten/kota akan diberikan mandat untuk membesarkan PBFI di Sumatera Utara.

Raliman Febby Purba terpilih sebagai ketua Perkumpulan Binagara dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Simalungun, periode 2021-2025 secara aklamasi.

Raliman F. Purba, S.Sos saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (25/1/2021) mengucapkan terima kasih kepada seluruh binagara dan atlet-atlet Simalungun yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin perkumpulan binagara fitnes indonesia di simalungun selama lima tahun ke depan.

"Semoga PBFI Simalungun dapat melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Simalungun sampai ke tingkat nasional," harapnya. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index