Jembatan Titi Dua Secanang Mangkrak,Anggota DPRD Kota Medan Dari PSI Tinjau Lokasi

Jembatan Titi Dua Secanang Mangkrak,Anggota DPRD Kota Medan Dari PSI Tinjau Lokasi

BELAWAN,(PAB)---Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kota Medan) mengunjungi Jembatan Titi Dua Sicanang yang berlokasi di kecamatan medan belawan tepatnya di Jalan Pulau Sicanang Kelurahan Belawan Sicanang Kotaa Medan Sumatera Utara.Sabtu (23/01/21)

Menurut anggota DPRD Kota Medan yang turun langsung itu Renville Pandapotan Napitupulu ST, dari komisi D Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang didampingi ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PSI Belawan Togu Silaen. Info sebelumnya sudah ada beberapa anggota DPRD Medan, Wali Kota bahkan hingga Gubernur Sumut mengunjunngi jembatan kecil viral yang juga tak kunjung usai ini.

Diketahui jembatan titi dua sicanang sudah berulang kali dana pembangunannya dianggarkan oleh pemerintah, dan berulangkali juga pembangunannya putus ditengah jalan, bahkan anggarannya mencapai belasan Miliaran Rupiah, namun bertahun tahun pembangunannya tidak kunjung selesai.

Saat diwawancarai Renville Pandapotan Napitupulu ST akan selalu memantau pembangunan jembatan titi dua sicanang, "Kami akan peroritaskan memantau pembangunan jembatan titi dua sicanang" ucapnya.

Sementara itu pada saat masyarakat diberi kesempatan menyampaikan pendapatnya, seorang masyarakat mengusulkan agar pembangunan jembatan diserahkan kepada pihak BUMN. " Sudah bertahun tahun jembatan pembangunannya tidak bisa selesai, bahkan sudah beberapa kali berganti kontraktor. Usulan kami, Gimana kalau di beri ke Kontraktor BUMN aja biar lebih jelas proses pembangunannya". Usulnya.(ril/surya)

Berita Lainnya

Index