Rasa Peduli, Polsek Medan Baru Berikan Ubi Rebus Kepada Tahanan Sebagai Tambahan Makan Malam

Rasa Peduli, Polsek Medan Baru Berikan Ubi Rebus Kepada Tahanan Sebagai Tambahan Makan Malam

MEDAN, (PAB)--

Kepedulilian Kapolsek Medan Kompol Aris Wibowo S.ik  Baru lewat Kanit Reskrimnya Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH patut diacungi jempol, pasalnya kesehatan seluruh tahanannya sangat diperhatikan termasuk  masalah makanan

Seperti yang dilakukan polsek Medan Baru, Rabu (20/01/2021) malam dimana setelah makan malam usai personil masih memberikan ubi rebus sebagai makanan tambahan pada semua tahanan, dan tentunya hal ini sangat berarti bagi tahanan.

Dari Informasi yang   didapat awak media ini , ubi rebus yang diberikan tersebut tiap malam kepada para tahanan itu sebanyak 15 kg. Dan pemberian   makanan tambahan malam ubi rebus  pada setiap malam tersebut sudah dilakukan sejak dua minggu yang lalu, yang mana pemberianya langsung disampaikan oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK melalui Kanit Reskrimnya Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH. 

Kepada awak media ini Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo,  melalui Kanit Reskrimnya Iptu Irwansyah Sitorus saat disambangi disela sela pemberian makan malam  tersebut mengatakan, bahwa kegiatan pemberian makanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelaparan malam  terhadap seluruh para tahanan.

"Pada malam hari sekaligus ini merupakan salah satu program khusus yang merupakan wujud kepedulian dari Polsek Medan Baru kepada para tahanan yang ada,"terang Irwansuay Sitorus 

 

Selain kita, kata Irwansyah,  telah mengadakan program pemberian makan malam tambahan ubi rebus kepada para tahanan yang ada, kita juga rutin mengingatkan seluruh tahanan agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan tidak lupa beribadah, agar kelak bebas nanti dapat menjadi orang baik dan tidak mengulangi kembali kejahatannya, " sebut Iptu Irwanayah Sitorus, SH MH. 

 

Diakhir kegiatan ini, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru juga menyebutkan polsek Medan Baru senantiasa mencegah penyebaran virus corona.

,"Selain pemberian makan malam tambahan ubi rebus dimasa pandemi Covit 19 masih tinggi ini juga pihaknya juga rutin mengarahkan tahanan untuk menjemur diri dimatahari  pagi hari, serta melakukan penyemprotan disifektan rutin  diseluruh ruang tahanan, dan ruangan kerja Mako Polsek," tandas Iptu Irwansyah Sitorus, SH. MH.  ( RS)

Berita Lainnya

Index