BEKERJA SAMA DENGAN PERTAMINA RU II DUMAI DAN BLK WILAYAH II DUMAI

Ruutan Dumai) melaksanakan pembukaan pelatihan pembinaan kemandirian Warga Binaan Rumah Tahanan Nega

Ruutan Dumai) melaksanakan pembukaan pelatihan pembinaan kemandirian Warga Binaan Rumah Tahanan Nega

DUMAI, (PAB,)--

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai (Rutan Dumai) melaksanakan pembukaan pelatihan pembinaan kemandirian Warga Binaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai (Rutan Dumai) bekerja sama dengan Pertamina  RU II Dumai dan BLK Wilayah II Dumai.

Kegiatan pembukaan pembinaan tersebut dilaksanakan di Aula Serba Guna Rutan Dumai dihadiri Kepala Rutan Dumai, Pihak Pertamina, Pihak BLK Wilayah II Dumai, Pejabat Struktural Rutan Dumai dan WBP Peserta pembinaan kemandirian, Senin ,18-Januari 2021.


 Pembinaan Kemandirian ini diawali dengan sambutan dari Bapak Brasto Galih Nugroho selaku Unit Manager Com.Rell dan CSR dilanjutkan dengan sambutan Ibu Putri Handayani selaku Perwakilan Kepala BLK Wilayah II Dumai dan diakhiri oleh sambutan Kepala Rutan Dumai sekaligus membuka Pembinaan Kemandirian secara resmi.

 

Dalam sambutannya Kepala Rutan Dumai meminta agar Peserta pelatihan mematuhi Protokol Covid-19 dan pada kesempatan ini Kepala Rutan Dumai mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina dan BLK yang telah peduli dengan Warga Binaan Rutan Dumai.

 Kepala Rutan juga menyampaikan bahwa tujuan Pemasyarakatan akan berhasil apabila 3 komponennya mendukung yaitu Petugas, Warga Binaan Pemasyarakatan dan Masyarakat. 

 

Harapannya dengan kegiatan ini, Saudara-saudara kita yang kelak akan bebas Memiliki modal keterampilan yang bermanfaat sebagai bekal kehidupan. Semoga Program yang baik menghasilkan buah yang baik.


Dan dengan tak lupa pula protokol tetap diterapkan ,yaitu jaga jarak ,cuci tangan dan jangan lupa pakai masker sesuai dengan arahan protokol kesehatan.

Rilis  humas Rutan Kelas II B Dumai.

Berita Lainnya

Index