Antisipasi Penularan Covid-19,Koramil 0201-02/MT dan Polsek Medan Timur Gelar Patroli Himbauan Protk

Antisipasi Penularan Covid-19,Koramil 0201-02/MT dan Polsek Medan Timur Gelar Patroli Himbauan Protk

MEDAN, (PAB)--

Personel Koramil 0201-02/MT Sertu Noorbeny dan jajaran personel Polsek Medan Timur Aiptu Lando , Aiptu H.Situmorang dan Bibka Juito terus melakukan berbagai upaya

Salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli menggunakan pengeras suara dan imbauan protokol kesehatan yang dilakukan di tempat berkumpulnya orang banyak dipasar Cahaya, Jumat (15/01/2021).

Dalam kegiatan itu satu tim patroli Polsek Medan Timur yang dipimpin oleh Katim Aiptu Lando bersama anggota Koramil 0201-02/MT melaksanakan patroli woro woro dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Adapun lokasi patroli adalah di kawasan pasar tradisional jl Cahaya dan Kantor Bank yang ada Wilayah Kec. Medan Timur,

Patroli gabungan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bebas dari Covid-19 di wilayah Kec Medan Timur.

Dalam patroli tersebut aparat gabungan TNI Polri menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga yang sedang belanja ataupun berjualan, terkait antisipasi gangguan keamanan. Dengan membiasakan disiplin protokol kesehatan, salah satunya penerapan 4 M, mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker, dan menghindari kerumunan,” ucap Sertu Norbeny.(Ato)

Berita Lainnya

Index