Kapoldasu Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten Toba Samosir di Budaya Indonesian resto

Dibaca: 2902 kali  Kamis,29 Maret 2018 | 08:39:40 WIB
Kapoldasu Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten Toba Samosir di Budaya Indonesian resto
Ket Foto :

SAMOSIR,(PAB)----

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten Toba Samosir di Budaya Indonesian resto. Rabu (28/3/18) pukul 13.00 wib.

Dalam kegiatan ini turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Karo Ops,Dir Pam Obvit, Dir Krimsus, Dir Intel, Kabid Humas Polda Sumut dan Kapolres Tobasa. Mewakili Tokoh masyarakat Bupati Tobasa Ir.Darwin Siagian, Dir Destinasi Pariwisata Danau Toba M.Tata Ridwanullah.

Hadir bersama bupati yaitu tokoh masyarakat daerah pinggiran Danau Toba Provinsi Sumut Ketua BPD Parsaoran Sibisa, perwakilan dari desa sigapiton, desa pardamean sibisa, desa motung,desa aek natolu jaya dan desa sirungkungon.

Kapolda Sumut bersama dengan tokoh masyarakat Tobasa mengawali pertemuan dengan makan siang bersama kemudian selesaibmakan siang Kapolda Sumut sedikit memperkenalkan diri kepada para Tokoh masyarakat Tobasa.

Tentunya kegiatan ini dalam rangka menyatukan langkah langkah untuk membangun kawasan danau Toba dari segala aspek kehidupan dari segi sarana dan prasarana, transportasi serta perhotelan guna mendukung terciptanya Lake Toba yanga asri dan dapat menjadi objek wisata domestik.

Irjen Paulus menyampaikan mohon maaf belum dapat hadir untuk menyambangi desa desa di pedalaman Tobasa. “Kiranya permasalahan apapun dapat di komunikasikan dengan polri dan juga pemerintahan di sana” ucap Kapolda Sumut.(evi)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »