Pimpin Upacara Penyambutan Anggota Kembali Dari Satgaster Papua, Ini Kata Dandim 0104/Atim

Pimpin Upacara Penyambutan Anggota Kembali Dari Satgaster Papua, Ini Kata Dandim 0104/Atim

LANGSA, (PAB)---

Sebagai bentuk penghormatan kepada Anggota TNI yang sudah melaksanakan tugas dan mengharumkan nama kesatuan, Kodim 0104/Aceh Timur gelar upacara penyambutan personel satuan tugas teritorial yakni Kapten Inf Irwansyah beserta 5 orang anggota lainnya, Senin (11-01-2021).


Apel penyambutan personel tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M. Tr (Han) yang diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil, dan Anggota, di Lapangan Upacara Makodim, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.


Dalam amanatnya Dandim menyampaikan, "atas nama Kodim 0104/Aceh Timur mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Irwansyah beserta Serma Riska Zulfikar, Serka Gusti, Serda Sugeng Rahayu, Serda Sartono, dan Kopda Mustain sebagai perwakilan dari Kodim 0104/Atim dan Kodam Iskandar Muda, yang sudah melaksanakan tugas sebagai personel Satgas Teritorial di Papua, selamat datang kembali dan selamat bergabung di Kodim 0104/Atim, hari ini kita semua menyambut kedatangan Kapten Inf Irwansyah Cs yang sudah kembali dari penugasan Satgas Ter di Papua, ”jelas Dandim.


Bentuk kepedulian dari Kodim 0104/Atim pada acara itu, Dandim menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapten Inf Irwansyah Cs atas keikut sertaan dalam penugasan personel Satgas Teritorial di Papua.


Dandim kembali menghimbau kepada semua personel Kodim 0104/Atim agar rekan-rekan yang lainnya, supaya ini bisa jadi motivasi atau bisa jadi pengalaman, ke depan Satgaster ini masih akan terus berlanjut, dengan demikian bisa bertanya pengalamannya kepada Kapten Inf Irwansyah Cs apa apa saja yang harus di siapkan, pungkasnya. (Boy)

Berita Lainnya

Index