Wujudkan Soliditas Satuan, Pangdam I/BB Kunjungi Yonif 126/KC

Wujudkan Soliditas Satuan, Pangdam I/BB Kunjungi Yonif 126/KC

BATUBARA, (PAB)--

Guna mewujudkan soliditas satuan yang tangguh, andal serta profesional, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ibu Dessi Hassanudin dan beberapa PJU Kodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 126/KC. 

Selaku pejabat Pangdam I/Bukit Barisan yang baru ingin langsung bertatap muka dan berdialog dengan para prajurit di satuan Yonif 126/Kala Cakti.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM saat melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 126/KC, Sei Balai, Batubara, Senin (11/1/2021).

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha dan beberapa PJU Korem 022/PT serta Danyonif 126/KC.

Dikatakan Pangdam I/BB, bahwa kunjungan kerja ke Mako Yonif 126/KC ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin sehingga bisa mewujudkan soliditas satuan guna menunjang kebèrhasilan pelaksanaan tugas.

"Sebagai seorang prajurit profesional harus bisa menghadapi dinamika pelaksanaan tugas yang semakin komplek," ujar Pangdam.

Pangdam berkeinginan agar para prajurit Yonif 126/KC bisa profesional dalam setiap pelaksanaan tugas dengan mengasah kemampuan dan ketrampilan tempur serta kemampuan Binter untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan sesuai 8 Wajib TNI.

Lanjut Pangdam mengingatkan para prajurit agar bisa bulatkan tekad menjadi prajurit Handal, Tangguh dan profesional yang berkemampuan taktis dan teknis serta berdisiplin tinggi, jago perang, jago tembak, jago bela diri dan memiliki fisik yang prima.

Kegiatan diakhiri dengan penulisan pesan dan kesan sekaligus pemberian cindera mata dari Danyonif 126/KC kepada Pangdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ibu Dessi Hassanudin.

Turut hadir mendampingi kunjungan kerja Pangdam, Danrem 022/PT dan beberapa PJU Kodam I/BB serta Danyonif 126/KC.  (RlsPenDam/MS)

Berita Lainnya

Index