Polres Labuhanbatu Peduli Terhadap Kaum Duafa dan Fakir Miskin di Pandemi Covid 19

Polres Labuhanbatu Peduli Terhadap Kaum Duafa dan Fakir Miskin di Pandemi Covid 19
Photo : kegiatan gerakan Bhakti sosial di Mapolres Labuhanbatu ( humas polres LB)

LABUHANBATU (PAB) --


POLRES Labuhanbatu dibawah Pimpinan AKBP Deni Kurniawan SIK MH. bersama Bhayangkari Cabang Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Gerakan Bhakti Sosial peduli Covid 19 untuk kaum Du'afa dan Fakir miskin di laksanakan di Mapolres Labuhanbatu, Jumat 08/01/2021) 

Penerima bantuan paket sembako dan uang tunai ini terdiri dari perwakilan Kelurahan dan Desa dari tiga Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Kecamatan Bilah Barat, Nazir masjid, penggali kubur dan pemandi jenazah (laki-laki dan perempuan) 

Kapolres Labuhanbatu AKBP.Deni Kurniawan SIK MH. dalam kata sambutan dan arahannya menyampaikan, Orang orang tua kami yang hadir disini sangat rentan jadi kami mohon untuk menjaga kesehatan sesuai anjuran Pemerintah untuk menghindari bahaya virus Corona atau Covid 19 dengan sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan bila keluar rumah memakai masker, 

Gerakan Bhakti Sosial ini diikuti oleh Waka Polres Kompol Muhammad Taufik SE MH. Kabag Ops Kompol Marluddin SAg. Kabag Sumda Kompol H Matondang SH, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Nyonya Kiki Deni Kurniawan, para Pengurus Bhayangkari dan para JPU Polres Labuhanbatu.

Kegiatan ini tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dan acara berlangsung aman dan lancar.

Penulis: Thamrin Nasution 

 

Berita Lainnya

Index