Organisasi Rohaniawan Konghucu Kota Medan Terbentuk

Organisasi Rohaniawan Konghucu Kota Medan Terbentuk

MEDAN, (PAB)--

Berdasarkan SK dari Perkumpulan Rohaniawan Konghucu Indonesia Pusat / PARAKHIN Pusat yang tertanggal 22 Desember 2020 dengan nomor 013/SK/PRKHNPST/12/2020 maka dengan ini ditetapkan Sujawati Zhang sebagai Ketua Perkumpulan Rohaniawan Konghucu Indonesia Kota Medan / PARAKHIN Kota Medan

SK PARAKHIN Kota Medan ditandatangani langsung oleh Ketua PARAKHIN Pusat Hs. Bingki Irawan dan Sekretaris PARAKHIN Pusat Dr. Hs. Oesman Arief, M. Pd dengan harapan agar Sujawati Zhang lebih memerhatikan Umat2 Konghucu di Kota Medan dan juga diharapkan PARAKHIN Kota Medan lebih menjaga Persatuan dan Kesatuan antar sesama Rohaniawan Konghucu di Kota Medan dan juga dapat membimbing Umat2 Konghucu dalam membina Rohani melalui PARAKHIN Kota Medan. 

Pada Tgl 25 Desember 2020 Kepala Perwakilan PAB Indonesia Kota Medan Hermanto, SE menerima kehadiran perwakilan dari PARAKHIN Kota Medan yg dipimpin oleh Sujawati Zhang dikantor PAB Indonesia Kota Medan yang beralamatkan Jln. Ampera dalam agenda Silahturahmi ke kantor PAB Indonesia Kota Medan

Didalam acara tersebut Sujawati Zhang mengatakan, saya siap pimpin PARAKHIN Kota Medan sebab saya sudah menjadi kewajiban saya selaku Ketua PARAKHIN Kota Medan untuk menjalankan tugas2 Kerohaniawan dari Agama Konghucu. 

Pada acara tersebut hadir juga beberapa tamu dari berbagai Organisasi termasuk Pengurus PERARRI Sumut dan beberapa awak Media dari Media Cetak dan Online lainnya.(Sahan)

Berita Lainnya

Index