Pemberian Apresiasi Setiap Tahun Kepada Kapal Berlayar Terakhir

GM Pelindo1 Cabang Dumai Jonedi Ramli Berikani Kepada Kapten Kapal MT. Chembulk Virgin Gorda

Dibaca: 416 kali  Selasa,05 Januari 2021 | 21:20:13 WIB
GM Pelindo1 Cabang Dumai Jonedi Ramli Berikani Kepada Kapten Kapal MT. Chembulk Virgin Gorda
Ket Foto :

DUMAI, (PAB)--

Pemberian apresiasi setiap tahunnya kepada kapal yang berlayar terakhir tahun 2020 (last call vessel) dan kapal yang sandar perdana tahun 2021 (first call vessel) merupakan agenda rutin, yang diadakan disetiap cabang Pelabuhan Indonesia 1 (Persero).

Pemberian penghargaan dalam bentuk sertifikat ditandatangi oleh General Manager dan cinderamata lainnya. 

Kegiatan ini berdasarkan kepada nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaftif dan Kolaboratif) yang wajib diimplementasikan oleh seluruh insan BUMN terutama insan PT Pelindo1 (Persero), yang salah satunya menghargai dan menjaga hubungan sinergi dengan para mitra kerja perusahaan.

GM Pelindo1 Cabang Dumai Jonedi Ramli, turun langsung ke dermaga, guna memberikan penghargaan dan apresiasi kepada kapten kapal MT. Chembulk Virgin Gorda, sebagai kapal yang terakhir lepas sandar (last call vessel) Kamis pukul 19.00 WIB (31/12/2020) muatan CPO dengan tujuan pelabuhan Haldia di India.

Hari berikutnya, Jumat (01/01/2021) Tim Manajemen kembali turun ke lokasi dermaga untuk penyambutan sekaligus pemberian apresiasi kepada Capt Candi Eka ( KM Lagun Mas) sebagai kapal perdana sandar di dermaga Pelindo 1 Cabang Dumai, dengan kegiatan bongkar muat 130 box peti kemas.

Kapal berbendera Indonesia tersebut akan menuju Palembang setelah selesai kegiatan bongkar muat.

Sebaliknya dua Captain Kapal internasional dan domestik tersebut juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pelindo1 Cabang Dumai terhadap para crew kapal sebagai mitra kerja.


"Ini sebuah penghargaan yang luar biasa. Dan kami akan selalu ingat atas perhatian dan juga pelayanan yang diberikan kepada kami", ujar salah satu Kapten.

Menurut GM Jonedi Ramli penghargaan yang diberikan berupa sertifikat, plakat, cinderamata dan kain songket beserta Tanjak khas khasanah budaya Melayu Dumai.

"Semoga ini bisa menjadi perekat untuk sinergi kerjasama kedepannya", akhir Jonedi Ramli.

 

(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »