Dalam 23 Tahun Pengabdian

DSD/SDS Polres Labuhanbatu Berbagi Kasih dengan Keluarga Kurang Mampu dan Anak Yatim

DSD/SDS Polres Labuhanbatu  Berbagi Kasih dengan Keluarga Kurang Mampu dan Anak Yatim
Anggota DSD/SDS Polres Labuhanbatu 23 Tahun Pengabdian (Foto/TN)

LABUHANBATU (PAB) --


Bertepatan 23 tahun pengabdian dari Pendidikan Pertama Bintara Polri Sembilan Delapan/ Sepolwan Dua Satu ( DSD/SDS) Polres Labuhanbatu Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi kasih dengan 23 Kepala Keluarga dari keluarga kurang mampu dan 23 orang anak yatim bertempat di RM BAROKAH jalan Sekip kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Senin (28/12/3020).

Ketua Umum DSD/SDS Polres Labuhanbatu AKP. Martualesi Sitepu SH MH mengatakan rasa syukurnya ditengah-tengah acara.

"Kegiatan ini merupakan rasa syukur kami dari Personel DSD/SDS Polres Labuhanbatu kepada Tuhan Yang Maha Esa telah dapat mengabdi kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara sejak diangkat sebagai Anggota Polri pada tanggal 28 Desember 1997,"ucapnya.

Adapun yang dapat kami berikan hari ini, sambung Martualesi, hanya berupa beras, minyak goreng, sabun mandi, telor, gosok gigi, odol dan sedikit uang tunai, semoga dapat diterima oleh Kepala Keluarga dan anak-anak kami, semoga bingkisan yang kami berikan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan untuk ini kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Keluarga dan anak-anak kami yang telah menghadiri undangan kami ini, imbuhnya.

Selanjutnya, Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu Martualesi Sitepu mengingatkan para personil kepolisian adalah mahluk sosial ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa karena itu, rasa kepedulian terhadap sesama merupakan salah satu sebagai ucapan rasa syukur karena diberi kesemparan menjadi anggota polri.

"Kami masih punya hati untuk berbagi di hari pengangkatan kami sebagai Anggota Polri"sebut AKP Martualesi Sitepu, SH. MH.

Sebahagian dari kami, kata Martualesi lagi, terlahir adalah anak-anak yang serba keterbatasan akan tetapi, kami masih bisa bersekolah belajar dan berhasil menggapai cita-cita kami sebagai Anggota POLRI, harapan kami kepada anak-anak kami juga nantinya bisa belajar dan bersekolah lebih baik dan kelak akan lebih hebat dari kami, ujar AKP Martualesi Sitepu.

Diakhir acara Aiptu Andi Fahri Hasibuan salah seorang Anggota DSD/SDS Polres Labuhanbatu juga pemilik RM BAROKAH secara khusus memberikan nasi kotak kepada para Kepala Keluarga dan anak-anak yatim

Acara ini dihadiri oleh Ketua DSD/SDS Polres Labuhanbatu IPTU Syamsul Dalimunthe SH MH KBO Lantas Polres Labuhanbatu IPTU Citra Yani Barus SH MH Kaurmintu Sat Binmas sebagai Bendahara DSD/SDS dan para Anggota DSD/SDS Polres Labuhanbatu, kegiatan senantiasa tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Dari seluruh rangkaian, acara ini berlangsung aman, damai sukses tanpa ada kendala yang berarti.(Thamrin Nasution) 

 

,

Berita Lainnya

Index