Kadin Batam punya Gawe,pada event Akhir Tahun 2020

ECONOMIC OUTLOOK 2021 "Vaksin dan UU Cipta Kerja, untuk Pemulihan Ekonomi"

ECONOMIC OUTLOOK 2021

BATAM ( PAB ) -

Selasa ( 22/12/2020 ) di penghujung akhir tahun 2020 ini,Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam punya GAWE besar yaitu mengadakan event akhir tahun 2020 yang bertajuk Economic Outlook 2021 dengan topik Vaksin dan Undang-undang Cipta Kerja di Club House Padang Golf Sukajadi.

Acara yang juga dihadiri oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Sekretaris Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Raden Pardede, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kepri Musni Hardi, Ketua Umum Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana dan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto lewat webinar dimulai pukul 13.00 Wib.

Jadi Rajagukguk Ketua Kadin Kota Batam yang juga menjadi moderator acara,nampak duduk satu meja dengan Wali Kota Batam menyampaikan pidatonya diawali dengan lantunan pantun.Ia memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam karena telah sukses dan konsisten mambangun Kota Batam dalam satu tahun terakhir.

Event ini dilaksanakan dengan tetap mentaati Protkes ( Protokol Kesehatan ) sebagai bentuk menjaga kesehatan di masa Pandemi saat ini.( ek/pab )

Berita Lainnya

Index