Sujawati Menyesalkan Viralnya Keributan di Kediaman Seorang Tokoh Tradisi Konghucu di Kota Binjai

Sujawati Menyesalkan Viralnya Keributan di Kediaman Seorang Tokoh Tradisi Konghucu di Kota Binjai

BINJAI, (PAB)---

Berapa foto sangat viral di sosial media yang menyangkut keributan di kediaman seorang Tokoh Tradisi Agama Konghucu yang bernama Steven Halim S.com di Kota Binjai.

Berawal dari sebuah foto yang menampilkan seorang wanita bersama massa, beberapa oknum aparat keamanan, kepala lingkungan dll sambil menunjuk2 dengan jarinya terhadap seorang wanita berumur

Setelah ditelusuri oleh Sujawati sebagai Tokoh Agama Konghucu di Kota Medan ternyata kenal dengan Tokoh Agama Tradisi Steven Halim dan Sujawati sangat menyesalkan kejadian tersebut.

Mohon aparat kepolisian segera menuntaskan kejadian keributan tersebut agar keadaan menjadi kondusif kembali, ujar Sujawati ( Tokoh Agama Konghucu ) di kediamannya.

Awak pers PAB Indonesia segera terjun kelokasi untuk konfirmasi kejadian tersebut di Kota Binjai

"Saya tidak mengetahui kejadian apa yang sebenarnya terjadi hingga melibatkan aparat keamanan dan kepala lingkungan dan yang saya ketahui adalah pada Tgl 16 Desember 2020, pukul 20.56 wib datang beberapa orang membuat keributan di rumah saya", ujar Steven Halim di kediamanan, Jln. Kartini (Kota Binjai), Minggu sore (20/12/2020).

Lanjut Steven, orang tua saya memiliki lemah jantung hingga mudah terkejut dan ketika orang tua saya terkejut melihat keributan, akhirnya shock berat dan lemas. Beberapa hari ini saya dan keluarga akan melaporkan ke Polres Binjai atas kejadian tersebut.

Sementara itu, Tokoh Organisasi Sumut Luciana SE yang berada di lokasi juga agar pihak lepolisian segera turun tangan terkait permasalahan ini.

"Pihak kepolisian wajib usut tuntas kejadian tersebut agar tidak merembes semakin besar dan mohon juga kepada pihak kepolisian mengusut tuntas keterlibatan oknum2 aparat keamanan," pungkas aktifis wanita ini.

Laporan Sahan pab-indonesia.co.id

Berita Lainnya

Index