Pj. Sekdakab Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Desember 2020

Pj. Sekdakab Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Desember 2020

KISARAN, SUMUT, (PAB) -

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution MSi  mewakili Bupati Asahan bertindak sebagai pembina upacara pada Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (17/12/2020).

Upacara peringatan hari kesadaran nasional ini merupakan upacara bendera rutin yang dilakukan pada tanggal 17 setiap bulannya sebagai momentum Aparatur Sipil Negara (ASN) memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Pj. Sekda yang mewakili Bupati Asahan menyanpaikan bahwa dengan adanya peringatan hari kesadaran nasional ini ASN di lingkungan Pemeritah Kabupaten Asahan diharapkan dapat menyadari dirinya sebagai pelayan yang bertugas melayani masyarakat secara optimal serta mengelola berbagai dinamika sosial di tengah masyarakat secara bijaksana.
 
Harapan saya ke depan setiap ASN dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat sehingga dapat mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan, serta dapat melayani secara optimal dan mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah - tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik, urai John Hardi sembari menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu memupuk jiwa korsa dengan menjiwai Mars Korpri yang diantaranya berbunyi Satukan Irama Langkahmu, Berjuang Bahu Membahu.

Dalam upacara itu Pj. Sekda terlihat menyerahkan bingkisan kepada anggota Korpri yang memasuki masa Pensiun.(pur)

Berita Lainnya

Index