Gotong royong  Perbaikan Jalan Belidaan Sepanjang  250 Meter

Masyarakat Berikan Apresiasi Kepada Dambaan

Masyarakat Berikan Apresiasi Kepada Dambaan

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - 

Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan gotong royong  perbaikan badan jalan Belidaan sepanjang 250 meter di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah.Sementara Bahan material ini merupakan bantuan dan sumbangsih dari berbagai pihak, baik itu pengusaha, tokoh masyarakat dan agama. 

Meskipun jalan ini merupakan jalan Propinsi Sumatera Utara (Sumut), namun Dambaan (H.Darma Wijaya - H. Adlin Umar Yusri Tambunan) dengan gerak cepat menyahuti aspirasi masyarakat dan langsung memperbaiki jalan dengan cara  bergotong royong bersama masyarakat. 

Disela-sela perbaikan jalan rusak Sekretaris tim Pemenangan Dambaan yang juga Ketua Partai Gerindra Sergai Budi SE,pada Senin (14/12/2020) mengatakan saat  meninjau pelaksanaan perbaikan badan jalan di lokasi.

"warga yang melintas dengan mempergunakan kendaraan roda dua mengalami kecelakaan. Ini bentuk kepedulian daripada Dambaan. Ucap Budi. 

Siti Fatimah (36) warga Dusun  I Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi atas kepedulian Dambaan terhadap keluhan masyarakat terhadap jalan rusak. 

"Ternyata Dambaan tidak bermulut manis saat kampanye, sebab belum dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai sudah membuktikan melaksanakan perbaikan jalan kendati dengan cara bergotongroyong. Sekali lagi saya sebagai warga bangga dan tidak salah pilih saat Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020, karena Dambaan memang sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan peduli dengan derita masyarakat," bilang Siti.(Bambang)

Berita Lainnya

Index