Sukseskan Pemilihan Gubernur 2018

Polda Sumut Silaturahmi dengan Pimpinan Majelis Dzikir Asshola Mazilah

Polda Sumut Silaturahmi dengan Pimpinan Majelis Dzikir Asshola Mazilah

MEDAN,(PAB)----

Waka Polda Sumut BJP Drs. Agus Andrianto, SH. bersilaturahmi dengan Pimpinan Majelis Dzikir Asshola Mazilah Ust. Muhammad Dahrul Yusuf, dalam rangka Sukses Kan Pemilihan Kepala Daerah Pemilihan Gubernur 2018 berjalan Damai yang berlangsung pada hari ini, Jumat,( 23/3/18), Pkl 08.00 Wib s/d selesai, bertempat di Rumah Kediaman Pimpinan Majelis Dzikir Asshola Mazilah Ust. Muhammad Dahrul Yusuf, Jl. Irian Barat no 17, Desa Sampali Kec. Ps. Tuan, Kab. Deli Serdang

Pada  acara tersebut, Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Drs. Agus Andrianto. SH., didampingi oleh  Direktur Intelkam Polda Sumut, Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti S.Ik. MCTP bersama Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Hartono. SH, berharap pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) berjalan sebagaimana mestinya, agar Sukses dan kondusif.

"Dalam rangka menjaga kekondusifan menjelang Pilgubsu, agar berjalan lancar dan damai, kita sebagai Umat Muslim tidak mudah terpancing dengan issue SARA yang berkembang di masyarakat." Ujar Agus Ardianto, SH.

Agus juga Mengajak masyarakat  untuk bersama-sama dengan POLRI mensukseskan dan menjaga keamanan dalam rangka Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018 dan Pemilihan Presiden pada tahun 2019.

Tambahnya, semua elemen masyarakat turut dalam hal menjaga kekondusifan menjelang Pilgub nantinya dan Menghimbau agar kita lebih bijak dan tidak mudah terpancing dalam menanggapi setiap berita  di Media sosial yang bersifat memprovokasi.(evi)

DUMP, * Kabid Humas

Berita Lainnya

Index