DPD Prajaniti Hindu Sumut dan WHDI Peduli Korban Banjir Medan

DPD Prajaniti Hindu Sumut dan WHDI Peduli Korban Banjir Medan

MEDAN, (PAB)---

DPD Prajaniti Hindu Indonesia Provinsi Sumatera Utara Bersama WHDI Provinsi Sumatera Utara bergerak mendatangi salah satu lokasi korban kebanjiran tepatnya di Jalan Abadi Belakang Polsek Sunggal Kota Medan, Senin (07/12/2020).

Dalam kesempatan ini,  dibagikan beras sebanyak 1 Ton, kain sarung 150 pcs, handuk 150 pcs, sabun mandi 1000 pcs, selimut 150 pcs, odol 1.000 pcs, pampers 100 Pcs dan masker sebanyak 500 Pcs.

"Etikad baik ini tumbuh dikarenakan rasa kebersamaan yang kami ciptakan demi kepedulian antar sesama masyarakat, kami tidak ingin memandang Agama, Suku, dan Ras dalam hal tersebut karena kami paham Salah Satu Pilar Indonesia Yakni Bhineka Tunggal Ika ( Berbeda Beda Tetapi tetap Satu )
kami bagikan ini murni sebagai etikad baik kami terhadap bencana banjir yang terjadi pekan lalu di kota Medan, 'ungkap Ketua DPD Prajaniti Sumut Matha Riswan yang sering Disapa Bang Riswan didampingin Wakil Ketua Subashan dan Beberapa pengurus yakni : Rawi Chandren, Anand Roshan, A. Kalidas, Raj Binder Singh, Dharma Vicky, Sai Suman beserta beberapa Pengurus lainnya.

Kami Juga, sambung Matha, menghimbau masyarakat agar selalu waspada terkait bencana alam seperti ini, dan tidak lupa juga kami sampaikan untuk selalu berdoa dan memohon ampun dengan Ida Sang Hyang Widhi Wasa ( Tuhan Yang Maha Esa ) agar kita semua senantiasa dilindungi dalam menjalankan kehidupan ini,ucapnya dengan penuh syukur.

Saya selalu, kata dia lagi, memotivasi teman teman agar selalu memiliki etikad baik dalam hal apapun baik berpikir, berkata dan berbuat serta tidak lupa saya sampaikan 09 Desember 2020 mari kita sama sama datang Ke TPS dan sukseskan Pilkada Serentak ini dengan damai, pungkas Bang Riswan Yang Juga Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Medan.

Sementara, Ketua WHDI Provinsi Sumatera Utara Sinthamani bersama Sekretaris nya Prema dan beberapa pengurus juga terlihat dalam kegiatan kemanusiaan tersebut, kami memiliki visi misi kemanusiaan yang sama dengan Prajaniti Hindu Sumatera Utara, hati kami tersentuh melihat masyarakat kami terkena banjir yang begitu dahsyat pekan lalu, maka kami ingin bersama dengan Prajaniti untuk melakukan hal tersebut.

Dari seluruh rangkaian, acara ini berlangsung sukses penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.(Rudi)

Berita Lainnya

Index